Stadion Depati Amir Kembali Memakan Korban Dalam Lanjutan Liga 2

oleh

Pangkalpinang, siletpos.com — Dalam laga lanjutan liga 2 pekan ke sembilan, Babel United berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh melalui gol tunggal Fikri Ardiansyah pada menit ke 33.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang pada Jum’at 2 Juli 2019, Agus Indra Kurniawan cs sukses melanjutkan tren positif mereka.

Baca juga : https://siletpos.com/nasional/02/08/2019/muhtadin-pinta-pemkab-fokus-anggarkan-dalam-pengembangan-objek-wisata/

Menghadapi tim tangguh dari tanah Rencong, Babel United tampil agresif sejak menit awal pertandingan, penguasaan bola di lini tengah menjadi kunci sehingga membuat pola permainan Persiraja tidak banyak berkembang.

Fikri Ardiansyah menjadi bintang pada pertandingan yang dipimpin wasit Agung Setiawan, karena gol tunggalnya pada menit ke 33 menjadi satu satunya gol pada pertandingan ini.

Baca juga : https://siletpos.com/internasional/02/08/2019/rapkp-babel-siap-bersinergi-dengan-pemkot-pangkalpinang-dalam-menangani-masalah-sampah/

Persiraja bukannya tanpa peluang, banyak peluang yang tercipta semenjak Babel United bermain dengan sepuluh pemain tetapi solidnya lini pertahananan serta penampilan ciamik dari penjaga gawang Babel United Gianluca Pagliuca Rossy membuat Babel United berhasil mempertahankan kemenangan.

Dalam pertandingan ini wasit Agung Setiawan mengeluarkan tiga kartu merah,  masing masing satu untuk tuan rumah dan dua untuk tim tamu.

Dengan kemenangan ini Babel United merengsek naik ke posisi enam klasemen dengan raihan 16 poin, sedangkan Persiraja Banda Aceh masih tetap dipuncak klasemen dengan memporeh 18 poin.

Pada laga selanjutnya, Rabu 7 Agustus 2019, Babel United akan menghadapi “La Viola” Persita Tangerang yang akan kembali berlangsung di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang.

Reporter : Dian Arpandi
Editor : Sariyal

 269 total views,  2 views today

2 thoughts on “Stadion Depati Amir Kembali Memakan Korban Dalam Lanjutan Liga 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.