Tim Tupai Satreskrim Polres Bateng Bekuk Tiga Pelaku Kasus Curat

oleh

SILETPOS.COM, KOBA – Tim Tupai Satreskrim Polres Bangka Tengah (Bateng) kembali meringkus dua pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Wilayah Hukum Polres Bateng pada Senin (1/06/2020) sekitar pukul 21.00 wib.Kedua pelaku yakni HN alias HR (19) warga Dusun Tungkai Desa Air Bara Kec.Air Gegas dan RF alias RN (26) warga Dusun Nadi Desa Perlang Kec. lubuk Besar.

Penangkapan bermula saat Tim Tupai Satreskrim Polres Bateng melakukan Backup Unit Reskrim Polsek Air Gegas Polres Bangka Selatan (Basel) dalam melakukan ungkap perkara di wilayah Hukum Polres Bangka Tengah. Saat melakukan introgasi kepada pelaku Tim mendapatkan informasi adanya pencurian di rumah saudara Andreas Furba beralamat di jalan listrik kelurahan Koba Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Mendapatkan informasi tersebut tim melakukan pengembangan terhadap barang bukti dan tersangka lainnya. Dari hasil pengembangan Tim Tupai berhasil meringkus pelaku lainnya saudara Fremi dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berbeda yakni di Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Reskrim Polres Bateng, IPTU Mulya Sugiharto Mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian dan saat ini dalam proses penyelidikan.

“Kegiatan ungkap perkara ini atas usaha dari Tim Tupai yang kami bentuk dan juga atas kerjasama masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian,” pungkasnya (Ari)

 110 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.