Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dukung rencana Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang untuk kembali menerapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka.

oleh

siletpos.com Pangkalpinang~~ Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rosdiansyah Rasyid (Dian Rasyid) mendukung rencana Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang untuk kembali menerapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sekolah tatap muka.

Dikatakan Rosdiansyah Rasyid, selama pandemi Covid-19, banyak siswa-siswi yang sudah mengalami kejenuhan dalam belajar mengajar secara daring, karena tidak ada lagi interaksi bersama guru dan teman satu sekolah.

“Sekarang Pemerintah Pusat sudah memperbolehkan Daerah Zona Hijau untuk melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” kata Dian Rasyid(18/10/20).

ditambahkannya jika Kota Pangkalpinang sudah menjadi Daerah Zona Hijau dan kemudian Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka sudah diterapkan, tentunya protokol kesehatan juga harus dijalankan.

“Mungkin bisa diatur, siswa yang masuk sekolah diharuskan masuk kelas maksimal 20 orang dan diatur secara bergantian, harus menjaga jarak, bisa diatur murid yang masuk sekolah 50 persen dari biasanya, dan bergantian setiap kelasnya, agar semuanya bisa sekolah seperti biasa,” TutupnyaTutupnya*team/Red

 1,730 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.