Hasil Pengamanan Polisi, Tidak Ditemukan Warga Bateng Mengikuti Unras Bersama Mahasiswa

oleh

SILETPOS.COM, KOBA – Mahasiswa lakukan Unjuk rasa (Unras) terkait UU Omnibuslaw di Kota Pangkalpinang, Polres Bangka Tengah (Bateng) lakukan pengamanan di wilayah perbatasan.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet ady purnomo melalui Kabag Ops, AKP Yudha wichaksono mengatakan sebanyak 30 personil anggota Polres Bateng melakukan pengamanan di wilayah perbatasan antara Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bateng Provinsi Babel.

“Kegiatan pengamanan hari ini juga bagian dari pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat Unras oleh Mahasiswa di Perkantoran Gubernur Babel Kota Pangkalpinang,” kata AKP Yudha, Rabu (14/10).

AKP Yudha menyebut pihaknya melakukan pengecekan surat-surat kendaraan bermotor dan dokumen kependudukan pengemudi.

“Titik pengecekan berada di depan Polsek Namang dan persimpangan Penagan Desa Pasir garam Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bateng,” ungkapnya.

Selain melakukan pemeriksaan, AKP Yudha menyebut sebanyak 30 personil Polres Bateng juga menanyakan tujuan perjalanan dari pengendara yang diperiksa.

“Hasil pengamanan hari ini, anggota kami tidak menemukan rombongan maupun perorangan warga sipil selain Mahasiswa yang mengikuti Unras UU Omnibuslaw di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Red)

 956 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.